Siraman Rohani

Get our toolbar!
Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

4 RAHASIA PEMASARAN ARTIKEL

Senin, 06 Februari 2012



4 RAHASIA PEMASARAN ARTIKEL


Katakanlah Anda mulai membangun bisnis Anda sendiri. Satu-satunya cara agar bisnisnya sukses bukan gagal adalah Anda mempromosikannya. Anda dapat melakukan ini dengan membayar iklan atau mendapatkan perhatian yang sama secara gratis melalui pemasaran artikel. Untuk membantu anda mulai, berikut 3 rahasia.
1. Pertama, Anda harus temukan judul menarik untuk mempromosikan bisnis Anda. Pernah dengar kalimat, "Keingintahuan membunuh si kucing", dalam hal ini tidak ada yang
akan terluka. Tapi bisakah Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika orang ingin tahu lebih banyak tentang artikelnya hanya dengan membaca judulnya? Ini juga akan membantu jika Anda menggunakan kata kunci sehingga orang-orang yang mengetiknya akan melihat artikel Anda. Pada saat yang sama, Anda dapat menyebutkan manfaat-manfaat membaca artikel Anda bagi mereka.
2. Kedua, pastikan bahwa artikel Anda tertata dengan baik. Alih-alih hanya menulis artikel anda paragraf demi paragraf, maksimalkan pemakaian bullet atau angka untuk menekankan poin-poin penting. Ini akan membuat pengalaman membaca mereka tak terlupakan karena mereka mampu mengingatnya.
3. Ketiga, artikel-artikel Anda harus informatif dan tidak hanya mengesankan si pembaca. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan kata-kata sederhana daripada menggunakan yang besar dengan menyatakan ini secara yang dapat mengerti orang biasa. Anda mungkin pernah punya pengalaman di rumah sakit tempat dokter memberitahu Anda tentang kondisi Anda menggunakan suatu istilah medis yang terdengar serius, tapi dalam bahasa Indonesia hanya berarti Anda sakit perut.
Begitu Anda selesai menulis artikelnya, baca lagi dan lihat apakah Anda memahaminya. Lebih baik lagi, berikan ini kepada seseorang dan lihat apa yang dia katakan. Jika ada beberapa kekhawatiran, edit ia karena walaupun Anda mungkin ahli dalam perkara ini, para pembaca Anda mungkin bukan dan alasan mereka ingin membacanya adalah untuk tahu lebih banyak tentang apa yang Anda tawarkan.
Jangan lupa periksa artikel Anda untuk melihat apakah ada hal baru yang ingin Anda tambahkan. Di sinilah masuk variasi karena ada cara-cara berbeda untuk menekankan suatu maksud ketika pokoknya adalah bahwa Anda ingin orang-orang mengunjungi situs Anda.
Anda bisa dapatkan informasi baru dengan bergabung dan memposting dalam forum-forum online dan blog. Ada yang bahkan menempatkan snippet (kotak kecil info) dalam artikel mereka. Anda perlu tambahkan sesuatu setiap hari dan jangan lupa untuk membubuhkan link ke situs Anda.
4. Terakhir, setiap artikel memiliki ringkasan artikel. Kebanyakan situs mengharuskan ini sehingga hanya dalam 3 atau 5 kalimat, renungkan dan katakan apa intisari artikel Anda dan mengapa mereka perlu luangkan waktunya membaca seluruhnya. Jika Anda tidak berupaya apa pun di sini, Anda mungkin sudah kehilangan kesempatan untuk membuatnya terlihat menarik bagi pembaca untuk mengetahui lebih lanjut.
Mempromosikan situs Anda melalui pemasaran artikel sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti ke-4 rahasia yang disebutkan dan kemudian memakainya untuk keuntungan Anda. Sekali lagi, Anda perlu memiliki judul yang menarik, pastikan ia tertata baik dan informatif supaya orang-orang akan terdorong untuk mengunjungi situs Anda.
Jika dilakukan dengan benar, Anda pasti akan dapatkan lebih banyak traffic (pengunjung) yang memang adalah tujuan dari bentuk iklan ini. 

Sumber  : http://woro2.com/sd/av3.ag.php?dynamite=497

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "4 RAHASIA PEMASARAN ARTIKEL"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate