Siraman Rohani

Get our toolbar!
Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

Modus Baru Pencurian Organ Vital Tubuh Manusia

Selasa, 08 Mei 2012



Di Jakarta ada seorang mahasiswi menghadiri perayaan di crown pada suatu sabtu malam. Dia merasa sangat bahagia dan banyak minum miras, pada saat itu datanglah seorang pemuda ganteng menghampiri dan duduk di depen dia. Dengan segala cumbu rayunya akhirnya mahasiswi itu setuju untuk diajak ikut pemuda ganteng tersebut ke sebuah hotel yang berdekatan di daerah itu dan mereka check in pada sebuah kamar suite yg mewah. Di dalam kamar, mahasiswi minum miras dan dia mulai merasa tidak sadar dan tertidur. 
Pada saat ia terbangun, ia menemukan dirinya telanjang dan terbaring dalam sebuah bathtub yg penuh dengan es balok, ia menemukan secarik kertas disamping bathtub tersebut dengan tulisan merah yg berbunyi : "TELP UGD KALAU TIDAK ANDA AKAN MATI" Handphone milik mahasisiwi tersebut juga berada disamping kertas itu, dia meraihnya dan menelpon nomor tersebut dan memberitahu keadaannya; Dokter minta dia agar memriksa bagian punggungnya; hasilnya dia menemukan 2 luka sepanjang 9 inch pada bagian bawah punggungnya! 
Dokter minta dia agar tetap berbaring pada bak mandi yg penuh es tersebut dan agar tidak banyak bergerak! Team penolong akan segera datang menolongnya! 
Rupanya GINJAL nya telah dicuri!!! Luka pd punggungnya adalah bekas jahitan waktu diambil ginjalnya! 
Di pasar gelap sebuah ginjal dinilai seharga Rp. 500.000.000 ! Menurut diagnosis dokter hakim; dalam minumannya mungkin tidak hanya terkandung obat bius biasa, tetapi juga obat bius mAti rasa yg keras; es balok tsb jg membantu menghilangkan rasa sakit, sehingga untuk sementara korban tidak merasa sakit. Tragisnya si mahasiswi tersebut tdk mendapatkan sumbangan ginjal segera sehingga ia TIDAK tertolong. 
Kepolisian menghimbau kepada masyarakat, bahwa : TERJADI TINDAK KRIMINAL BARU; sasaran utama nya pemuda-pemudi, turis, pelajar. WASPADALAH...!!!!! PLEASE Baca PENTING!!!!! Silakan
dibroadcast kpd teman-teman untuk referensi/perhatian...

Related Posts by Categories

Share this :

1 komentar:

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate