Siraman Rohani

Get our toolbar!
Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

PTV Tell-A-Friend Tercanggih

Sabtu, 19 Mei 2012

Bila anda selesai dengan semua teknik pembangun list yang digembar-gemborkan itu dan ingin menumbuhkan jumlah pelanggan anda 3 kali lebih cepat dan lebih mudah daripada dengan segala metode lain, coba ini...

"Akhirnya – Sebuah Terobosan Viral Marketing Baru Yang Mengirim 300% Lebih Banyak Pengunjung Yang Berbondong-Bondong ke Website Anda dan Membangun List Anda Secara Otomatis!"

Dari: Hendy Kusmarian
Surabaya 60231, Jatim

Kawan Viral Marketer,
Bagaimana seandainya anda bisa menekan sebuah tombol ajaib dan tiba-tiba mendapat longsor besar pengunjung terbidik yang berbondong-bondong ke link PIS anda dan secepatnya upgrade?
Dalam dunia sempurna, mungkin... tapi sayang solusi "sulap" ini tidak ada. Tapi, itulah yang kebanyakan orang masih cari... solusi satu-tombol-melakukan-segalanya untuk mengakhiri derita website mereka selamanya dan membuat mereka kaya, masyur dan lebih cakep.
Berapa kali anda telah lihat janji-janji seperti ini:
  • "Jadilah kaya dalam 30 hari tanpa kerja!"
  • "Ledakkan website anda dengan 50.000 pengunjung hanya dalam 10 hari!"
  • "Beri saya 6 minggu dan saya akan jadikan anda multijutawan!"
Kebanyakan penulis iklan sebenarnya diajari untuk menjual "pil sakti" yang dengan sekejap dan tanpa usaha mengobati semua masalah para prospek dan menyediakan solusi satu-untuk-semua untuk mencapai impian mereka. Namun, tidakkah anda jadi agak muak dengan hasil-hasil dijamin yang nyaris tak memberi apa-apa pada akhirnya?

Mana dari Metode-Metode Pembangun List Ini Menghamburkan Kebanyakan Waktu dan Uang Anda?

Iklan Baris – Dulu tiket emas untuk mendatangkan limpahan pelanggan dan penjualan baru, mempromosikan produk-produk anda dalam iklan-iklan baris online tidak mendekati sama untung karena tingkat iklan yang bersaing merebut perhatian prospek anda mencekik leher dan membuat mereka tak terjangkau.
Iklan Ezine – Melontarkan iklan anda pada ribuan terbitan online dulu mendatangkan para pelanggan baru sangat banyak, tapi kini kebanyakan pembaca mengabaikan begitu saja iklan-iklan ini sambil memeriksa edisi-edisi mencari content.
Pay Per Click – Bagi mereka yang berkantong tebal, membayar untuk setiap pengunjung ke website anda mungkin nampak seperti ide bagus. Tapi cara ini bisa makan waktu berjam-jam menguji dan jutaan rupiah hanya untuk impas.
Pertukaran Link – Dalam masa lalu internet marketing, jumlah link bermutu yang anda dapat menuju ke website anda menentukan berapa banyak pengunjung, pelanggan dan penjualan bisa anda harapkan. Tapi, meskipun link-link masih bernilai bagi mesin-mesin pencari, waktu yang diperlukan untuk menghasilkan jumlah link yang anda perlukan untuk memeringkat tinggi sendirinya merupakan pekerjaan full-time.
Menulis Artikel – Ini mungkin salah satu metode terbaik untuk menghasilkan arus tetap traffic responsif dan pelanggan, cuma ia menyita banyak sekali waktu atau uang untuk membuat magnet lead generation ini ter-submit dan memeringkat cukup tinggi dalam mesin-mesin pencari dan direktori-direktori untuk melihat perbedaan menyolok.

Sekalipun Anda Sedang Memakai Mana pun atau Semua Metode Pemasaran Ini, Anda Tetap Melewatkan Salah Satu Metode Paling Menguntungkan dan Teruji Waktu...

  • Metode luar biasa ini sudah digunakan untuk mendatangkan milyaran dollar bagi perusahaan-perusahaan besar seperti Hotmail, Yahoo dan Gmail...
  • Penciptanya memakainya secara pribadi untuk menciptakan $700k dalam penjualan dalam 24 jam pertama meluncurkan satu saja produknya...
  • Dua jagoan pemasaran menggunakan alat yang sebentar lagi saya ungkapkan di sini untuk tampil di tempat kedua dalam kontes affiliate untuk StomperNet Training Program $897-per-bulan!
Metode yang sedang saya bicarakan disebut word-of-mouth advertising. Alat pemasaran revolusioner yang hendak saya ungkap tak lain adalah Pembangkit Teman Viral (PTV).

Cara Suatu Penyesuaian 5 Menit Simpel pada Website Anda Bisa Mendatangkan Rujukan-Rujukan Sekejap

PTV adalah evolusi selanjutnya dalam teknologi tell-a-friend. Dalam kurang dari 5 menit (waktu yang anda perlukan untuk mengisi formnya dan mengunggahnya ke server anda)... anda boleh dibilang bisa melipatgandakan jumlah pengunjung dan pelanggan yang website anda terima sebanyak 300% atau lebih!
Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana ini bisa. Contohnya, umpama setiap pengunjung ke website anda bernilai seribu rupiah.
Setiap pengunjung tiba dan berlanggan atau meninggalkan situs tanpa melakukan pembelian atau mengambil aksi apa pun. Tiap kali anda mendapat seratus pelanggan ke situs anda, anda hasilkan rata-rata Rp 100.000...
Nah di sinilah ia jadi menarik.
Anda mengunduh dan memasang Pembangkit Teman Viral ke situs anda, luangkan 5 menit untuk mengisi formnya yang ramah-pengguna dan mengunggah kode html yang anda dapat ke situs anda. Nah, bukannya hasilkan seribu rupiah untuk tiap pengunjung, anda sekejap menghasilkan tiga ribu rupiah per pengunjung!
Ini terjadi karena Pembangkit Teman Viral bekerja di balik layar dan menghadiahi para pengunjung anda karena mendatangkan referral baru untuk mengunjungi situs anda.
Tak seperti software tell-a-friend lain, Pembangkit Teman Viral memberi anda kemampuan untuk mengharuskan mereka yang menyerahkan para referral untuk sesungguhnya membujuk teman-teman mereka untuk mengunjungi dan bahkan bergabung ke daftar pelanggan anda agar dihadiahi penawaran gratis anda!
Inilah beberapa saja fitur yang membuat Pembangkit Teman Viral unik dan yang terbaik dari jenisnya di pasaran :
  • Anda pilih jumlah teman yang anda ingin tiap pengunjung masukkan ke dalam formnya sebelum mereka bisa mengakses produk anda. Contohnya, anda bisa minta para pengunjung memberitahu 3 teman untuk mengunduh sebuah laporan, atau bahkan 10 teman untuk meraih tiket gratis ke suatu teleseminar!
  • Control panel yang ramah-penggunanya memungkinkan anda dengan mudah mengakses dan mengatur semua kampanye PTV anda lintas semua website anda sekilas dalam satu lokasi sentral.
  • Tak pernah lagi merasa dicurangi pada penyerahan teman! Anda bisa tetapkan jumlah minimum teman yang disyaratkan bagi pengunjung anda untuk bisa mengakses produk anda. Kalau si pengunjung tidak mengisi jumlah teman yang disyaratkan, mereka akan dapat suatu peringatan yang memberitahunya untuk merujuk lebih banyak teman sebelum mereka bisa menerima produk anda.
  • Melacak jumlah orang yang memberitahu teman-teman mereka dan bahkan jumlah teman yang mengklik link di dalam email rujukannya untuk bergabung ke situs anda! Anda juga bisa lihat statistik berharga untuk setiap kampanye, termasuk konversi pengunjung ke pelanggan anda.
  • Anda bisa gunakan email siap-pakai kami untuk memberitahu para teman dari pengunjung anda tentang situs anda, atau tulis email anda sendiri. Selain itu, pengunjung anda bisa mengedit email pratulis itu dan memasukkan suara dan kepribadiannya sendiri ke dalam setiap pesan.
  • Menjaga list anda bersih dengan menambahkan suatu link "jangan emaili saya lagi" ke akhir pesan sambutan yang didapat pelanggan anda setelah menyerahkan formnya. Ini memastikan orang-orang yang tak ingin menerima pesan-pesan tak akan pernah ditambahkan atau dikirimi email lagi dari server anda.
  • Mengarahkan para pengunjung anda ke halaman web apa pun yang anda inginkan setelah sukses mengisi form—ini bisa halaman penjualan anda, suatu link affiliate atau link unduh produk gratis anda!
  • Pengirim menerima email konfirmasi setelah ia menyerahkan form anda, yang memberinya ketenangan pikiran karena tahu penyerahan formnya sukses dan unduhannya akan menyusul.
  • Pengirim bisa juga diberitahu tiap kali salah seorang temannya mengklik link di dalam suatu email. Anda mendapat statistik penuh aktivitas tiap pengunjung dari dalam control panel anda sehingga anda akan tahu setiap aksi yang diambil pengunjung anda di website anda, termasuk teman-teman mereka!
Dengan PTV, anda sepenuhnya mengendalikan berapa pengunjung tambahan yang anda mampu hasilkan. Naikkan jumlah teman yang disyaratkan untuk mengakses produk anda dan alami lonjakan mendadak dalam traffic.

Daftar gratis ke PIS untuk mengunduh Pembangkit Teman Viral

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "PTV Tell-A-Friend Tercanggih"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate