Siraman Rohani

Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

PROSES GAIRAH DAN NAFKAH

Senin, 06 Februari 2012




TEMUKAN GAIRAH ANDA & RAIH NAFKAH DALAM PROSESNYA


Tahukah Anda bahwa Anda benar-benar bisa meraih nafkah dari hasil kerja keras Anda dalam menemukan gairah (passion) Anda? Dan itu bukan satu-satunya tujuan yang Anda mungkin akan dapatkan dalam prosesnya. Jika Anda merasa seperti terjebak dalam pekerjaan Anda saat ini, Anda harus memikirkan kembali hidup Anda dan
kemana Anda sedang membawanya. Andalah pengemudi kendaraan Anda sendiri dan Anda putuskan kemana Anda akan pergi. Tapi Anda hanya manusia sehingga Anda harus terbuka terhadap kesalahan-kesalahan dan tantangan lain yang mungkin dibawa oleh kehidupan sepanjang perjalanan Anda.
Hidup untuk berpenghasilan sangat berbeda dari meraih penghidupan. Dengan yang terakhir, Anda bisa lebih bertualang. Hidup bisa lebih menyenangkan, terutama jika Anda mengejar hal-hal yang benar-benar Anda sukai dan menghasilkan uang dalam prosesnya. Inilah alasan mengapa orang-orang yang telah memilih rute yang tidak mungkin hanya supaya mereka bisa meraup banyak uang mungkin akan merasakan kelemahan dari keputusan mereka pada suatu titik dalam hidup mereka.



Zona Nyaman


Apakah Anda ada di tempat di mana Anda merasa seperti sudah terlalu nyaman? Ini sebenarnya bukan hal yang baik. Jika Anda telah melakukan pekerjaan yang sama, yang bukan apa yang Anda benar-benar ingin lakukan jauh di dalam hati Anda, sepanjang waktu, Anda akan mampu menguasai ketrampilannya. Anda akan tahu cara menyiasati pekerjaannya di mana Anda tidak akan dapatkan kesulitan apa pun. Anda akan merampungkan pekerjaan Anda selesai, Anda akan dibayar, lalu Anda akan harus mengerjakan lagi dan lagi tugas-tugas yang sama setiap hari. Aturan ini mungkin memberi Anda cukup uang untuk hidup. Tapi apakah Anda menjalani kehidupan yang Anda benar-benar ingin capai? Kalau tidak, mungkin waktunya untuk keluar dari zona kenyamanan Anda.
Anda harus mengambil risiko untuk mengetahui kemampuan-kemampuan Anda. Anda tidak boleh takut gagal karena ini bagian dari permainan. Anda hanya harus belajar dari kesalahan-kesalahan Anda sendiri.



Raih Nafkah dari Gairah Anda


Jika Anda benar-benar mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akhirnya akan unggul padanya. Anda bahkan bisa menekuni kecintaan Anda sebagai proyek sampingan selain dari pekerjaan Anda sesungguhnya. Ini ideal untuk orang-orang yang takut kehilangan sumber penghasilan utama mereka. Gairah Anda malah bisa mendatangkan lebih banyak uang jika Anda akan bisa memanfaatkannya dengan baik untuk keuntungan Anda. Contohnya, Anda bagus dalam menulis atau melukis. Anda hanya harus menggunakan bakat Anda, mengasahnya dan sebentar kemudian, Anda akan mengejutkan semua orang bahwa gairah Anda telah menggiring Anda ke sumber pendapatan yang lebih menguntungkan.
Jika Anda mau membuka diri terhadap kemungkinan-kemungkinan macam ini, akan datang suatu saat ketika Anda bisa dengan nyaman memilih gairah Anda dan meninggalkan pekerjaan yang Anda tidak benar-benar suka dan meraih nafkah sama banyak. Ini adalah situasi yang sangat ideal karena ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, ia akan tampil dalam kualitas kerja yang Anda hasilkan. Ia juga akan mencerminkan cara Anda menjalani hidup Anda dan sikap Anda terhadap apa pun yang mungkin Anda jumpaii ketika Anda menjalaninya.
Tapi menetapkan tujuan yang tepat dan menemukan gairah Anda mungkin tidak semudah tampaknya. Anda benar-benar harus berpikir keras tentang ini sehingga Anda bisa dipimpin ke jalan yang benar. 

Sumber : http://woro2.com/sd/av1.ag.php?dynamite=497

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "PROSES GAIRAH DAN NAFKAH"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate