Siraman Rohani

Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

CURHAT KANG USEP

Senin, 30 Januari 2012



Usep Mtifund Bandan: Modus operandi Penipuan dengan kedok investasi, CTG, Dmaxfund, Lexus, LGI, dan lain2 bisa dipelajari:

  1. Untuk menipu bangsa luar sangat sulit mengingat SDM dan IT serta secara ekonomi orang luar negeri lebih mapan.
  2. Untuk alasan diatas maka 001 memutuskan untuk beroperasi di indonesia saja, disamping Indonesia lebih mudah dan banyak orang yang bisa dimanfaatkan sebagai Leader atau boneka.
  3.  Kemudian 001 mulai membuat web yang berhubungan dengan trading, perdagangan emas, property, oil , dan lain sebagainya,sehingga tampak keren.
  4.  001 Beli domain Untuk nama yang disiapkan sesuai dengan web yang dibuat dan
    diluncurkan
  5. Kalau diperlukan beli SSL, kalau dikira sudah cukup banyak Leader, biasanya SSL tidak diperlukan.
  6. Alasan diatas mengingat Leader2 lebih manjur untuk menjerat korban dari pada SSL, serta Indonesia masih jauh dari SDM IT jadi mereka lebih banyak percaya kepada hasutan hasutan dari badut badut dengan data data yang sudah disiapkan.
  7. 001 Beli hosting untuk kira kira 2 sampai 3 tahun mendatang, supaya buat samaran bahwa perusahaan masih eksis untuk 3 tahun kedepan, biasanya diarahkan ke negara Eropa dan Amerika
  8.  Sesudah web jadi sempurna 001 mulai merekrut 002 di berbagai daerah kota kota besar, cara perekrutan 002 ada 2 sistem sistem pertama cari orang yang memang benar benar berpengaruh dan mempunyai jaringan yang besar, sehingga dia terpengaruh dan dijanjikan akan dijadikan 002, sungguh tawaran yang menggiurkan, bakal banyak bonus nich. Sistem kedua karena sulit untuk cari orang dengan sistem pertama, maka 001 sengaja berkonspirasi dan membuka sistem dengan langsung bagi hasil untuk 002 dengan presentase tertentu.
  9. Untuk perekrutan 002 pihak 001 lebih cenderung pilih jenis wanita, karena pria lebih berpikir panjang dan tidak setia serta bisa cepat berkhianat sedangkan wanita lebih cepat menghasut dan merayu.
  10. Setelah 002 terbentuk maka 002 ditugaskan untuk mencari leader2 besar lagi, biasanya dia jaring member dengan presentasi2 tiada henti dengan data data yang diatur oleh 001.
  11. 001 tidak akan sanggup menjaring member yang besar dan serentak hampir di kota2 besar terutama medan, Medan buat 001adalah target utama baru kemudian 002 dari jakarta dan menyebar keseluruh daerah, maka diperlukan kerjasama dari 002 sebagai badut2 di kota dan daerah dengan sistem pembagian , berlaku juga untuk 003 dan seterusnya, jika yang diterima 002 begitu besar maka dia rela juga berbagi komisi dengan 003 sampai 007.
  12. Data data yang dimaksud adalah data di web yang sudah diatur dengan nilai dan angka2 yang fantastis yang intinya bonus tersebut hasil dia dari rekrut member2 lain, jadi perlu bukti buat leader supaya yakin
  13. Jadi Data yang diberikan 002 dengan transaksi yang fantastis sudah diatur dan dibuat untuk menyakinkan dan merekrut member, kalo sudah kerjasama penuh biasanya disiapkan juga buku khusus pencairan ke Bank local hal ini untuk menjaga leader2 yang kurang percaya dan kritis, tapi biasanya grafik angka di web sudah membuat leader2 dan member terhasut dan mulai membayangkan jika itu jadi dirinya
  14. Untuk menghasut korban dikatakan bahwa join sekarang karena ini curi start sebelum launching, alasan ini untuk meyakinkan supaya leader2 jadi lebih bersemangat.
  15. Untuk meyakinkan leader2 dan upline, maka 001 dan 002 mengatakan kenal orang dalam dan kenal beberapa orang barat luar yang tradingkan uang hasil investasi yang sudah masuk, padahal itu semua tipu daya muslihat saja.
  16. Untuk mempermudah dan menjaring korban 001 melakukan sistem pembayaran lokal dengan modus bank proxy, payroll, katanya 001 ini lebih enak dan bisa langsung cair ke tabungan karena jika pake liberty reserve dan alertp pay serta lain2 lebih menyulitkan untuk pencairan keuntungan 001 beserta sindikat kroninya
  17. Untuk lebih meyakinkan untuk menjerat korban 001 dan 002 sudah merancang sertifikat palsu seolah olah sertifikat itu bukti dari perusahaan untuk member yang join, biasanya dalam presentasi ada beberapa contoh sertifikat palsu yang ditunjukan untuk meyakinkan
  18. Setelah dirasa cukup berjalan 001 mulai merencanakan kapan akan launching dan peresmian biasanya di Jakarta dulu
  19.  001 selalu mempersiapkan web investasi ke 2 ke 3 dan seterusnya yang baru jika web 1 sudah ada gelagat Scam.
  20. Untuk mengulur waktu yang mengarah Scam maka web akan dierorkan, under maintenance, atau ga bisa wd dalam jangka waktu tertentu.
  21. Kemudian 001 dan 002 berunding kembali dengan alasan meeting dan pertemuan seolah meyakinkan member kalau dan 002 dan lain sebagainya sangat prihatin dengan keadaan ini. Kalau perlu dihembuskan isu seolah olah pergi keluar negeri dan bahas permasalahan tersebut
  22. Untuk mengelabui member, 001 dan 002 seolah olah prihatin dengan keadaan perusahaan dan nasib para member, maka 001 dan 002 membuat skenario sandiwara biasanya mereka pergi ke malaysia atau ke luar negeri dengan alasaan mereka ......sedang urus permasalahan perusahaan. Padahal mereka ada dirumah dan meeting dengan 002 sampai 007 untuk membahas langkah2 selanjutnya, siasat bertahan dan peluncuran web inves ke 2. Hal ini sekaligus mempengaruhi dan mengelabuhi seolah2 perusahaan benar ada dan eksis dari luar negeri, padahal itu semua buatan 001 berserta kroni2nya.
  23. Hampir semua HYIP berasal dari Indonesia dan Malaysia, untuk Hyip ini 99% berasal dari Indonesia, Dalam hal ini 001 mengarahkan ke Malaysia dengan tujuan 001 untuk berkelit dan lepas tanggung jawab jika terjadi Scam.
  24. Tujuannnya adalah jika web 1 investasi mulai gelagat scam maka 001 meluncurkan investasi ke2 yang baru dan seterusnya.
  25. Kemuadian untuk mengatasi vakum mulai 001 buat alasan seolah olah perusahaan bonafide dengan akan mengeluarkan kartu Visa dll
  26.  Tujuan web investasi ke 2 oleh 001 untuk menjerat korban2 lagi dari investasi yang pertama yang mulai mengarah Scam begitu terus sampai ke 3 dan seterusnya.
  27. Pihak 002 mulai mengarahkan ke web investasi ke 2 dikatakan disini baru, pasti lebih aman, dan lain2 dan kalau perlu sedikit berakting kalo web inves 1 ga bener dan mengarah scam, lebih baik yang ke 2 aja dan seterusnya.
  28. Jadi 001 berkerjasama dengan 002 secara terorganisir dan rapi sehingga member percaya dan masuk ke web invest ke2 dan seterusnya sehingga member lebih terpuruk dengan join di investasi ke 2 dan yang ke 3 dan seterusnya.

REVIEW DIATAS SAYA BUAT, KESIMPULAN YANG SAYA AMBIL DARI pengalaman saya karena saya adalah korban

LUAR BIASA KAN........ LAKNAT BAGI MEREKA

Analisa karena saya adalah korban dari mereka, itu menurut pengakuan beberpa sumber. hati-hatilah mulai sekarang. investasilah yang benar didunia real. itu lebih baik dan investasilah dengan orang yang anda kenal dengan baik, yang bukan hanya bisa janji-janji dan akhirnya ngeles.com :) dan akhir kata berusahalah dengan maksimal didunia, serta janganlah melupakan Tuhanmu serta hati nurani.

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "CURHAT KANG USEP"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate