Siraman Rohani

Get our toolbar!
Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

SELAMAT DATANG....!!!

Senin, 16 Januari 2012


Alhamdulillah akhirnya saya dapat membuat blog ini setelah saya browsing kesana kemari, dari blog ke blog para master serta download berbagai E-Book. walau masih banyak kekurangannya tapi ada suatu kepuasan tersendiri bagi saya pribadi sebagai seorang Pemula. dan Insya Allah saya akan terus belajar...belajar...dan belajar... dengan prinsip orang di kampung saya;

" Try a gain, a gain and a gain "

dan

" You Can If You Say I Can!"

dan sebagai seorang muslim, saya berpegang pada ajaran agama yang memerintahkan umat muslim untuk belajar;

"Menuntut ilmu diwajibkan atas setiap muslim dan muslimah"

"Tuntutlah ilmu dari sejak buaian hingga ke liang lahat"

"Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri Cina"

Semoga semuanya ini ada manfaat yang tidak membawa mudharat. Aamien.....



Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "SELAMAT DATANG....!!!"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate