Siraman Rohani

Get our toolbar!
Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

Woro2 Instant Promoter

Kamis, 12 April 2012


Perkenalkan WoroWoro, program periklanan online PERTAMA di Indonesia bercirikan Dari-Oleh-Dan-Untuk-Anggota, yang LEBIH BAIK & LEBIH ADIL daripada program Pay-Per-Click & Paid-To-Click!

Jika anda pemilik website atau blog, bermitralah dengan WoroWoro untuk menguangkan website/blog anda dengan cara yang JAUH LEBIH BAIK & LEBIH ADIL daripada yang diberikan program PPC & PTC yang selama ini anda ikuti. It's FREE!


Agustus 2009 diciptakan toolbar promosi instan online yang dinamai Woro2 Instant Promoter. Woro2 (baca: WoroWoro) adalah toolbar promosi PERTAMA & SATU-SATUNYA di Indonesia. Berteknologi-canggih dan terintegrasi ke browser Firefox, IE, Chrome atau Safari anda, Woro2 serupa dengan Yahoo Toolbar, Google Toolbar atau Alexa Toolbar yang terkenal itu. Menginstal Woro2 GRATIS dan sangat cepat, hanya 700 KB untuk Firefox atau 1,5 MB untuk IE.
Woro2 tidak hanya berisi iklan atau promosi. Seperti anda bisa scroll ke kanan pada image di atas, telah dimasukkan banyak content dan aplikasi yang berguna bagi ANDA. Pertama, ada menu Search powered by Google. Lalu ada 'Menu Sukses' yang mendaftar website para mentor, guru, motivator, pebisnis, pemasar, pelatih super-sukses dalam & luar negeri menurut abjad; ada Pemberitahu Email yang bisa anda setel untuk melihat langsung account Yahoo, Gmail, Hotmail dll anda; ada Radio Player yang bisa anda masukkan stasiun-stasiun radio online di seluruh dunia. Bahkan anda bisa tambahkan aplikasi kesukaan anda sendiri dengan memilih dari RIBUAN yang tersedia!

OK, langsung ke bisnis teman-teman: Woro2 Instant Promoter ingin ajukan tawaran kemitraan periklanan kepada anda yang LEBIH BAIK & LEBIH ADIL daripada yang ditawarkan Google AdSense dan semua program Pay-per-Click dan Paid-to-Click lain jika anda pemilik website atau blog anda sendiri (bukan web replika milik orang lain) DAN bersedia memasang script iklan dan script banner WoroWoro minimal pada halaman depan website/blog anda: 

Woro2 Instant Promoter beri anda peluang memperoleh 2 macam bonus dari pendapatan iklan WoroWoro yang TIDAK bisa diberikan Google AdSense dan program periklanan PPC & PTC lainnya!

Ini bukan klaim mengada-ada dan tidak beralasan, apalagi sesumbar. Izinkan Woro2 Instant Promoter untuk jelaskan:
Satu kelemahan Google AdSense dan program periklanan Pay-per-Click lainnya bagi para penerbit situs/blog seperti anda adalah: Jika tak satu pun iklan yang dimasukkan Google di situs/blog anda diklik oleh para pengunjung situs/blog anda, ANDA TIDAK AKAN MENDAPATKAN SATU SEN PUN. Tebak siapa yang masih beruntung? Ya, Google. Ini sangat mungkin terjadi pada situs-situs atau blog-blog lalu lintas rendah, yaitu situs-situs yang menerima sedikit sekali pengunjung tetap. 

WoroWoro adalah solusi terhadap kelemahan Google AdSense itu. Ini karena WoroWoro bukan program periklanan Bayar-per-Klik dan bukan berbasis-situs atau yang menyertai pencarian seperti Google AdWords, melainkan berbiaya tetap dan disajikan langsung dari toolbar DAN diperkuat di seluruh jaringan mitra WoroWoro

Anda tentu akan menggunakan WoroWoro untuk menutupi kelemahan dan melengkapi Google AdSense itu. Anda akan bergabung ke dalam Program Penguangan Situs/Blog TERBAIK yang pernah dirancang karena anda menikmati 2 macam Bonus yang memastikan anda TIDAK AKAN rugi apa pun yang mungkin terjadi!
Tentu, anda tidak perlu memilih antara Google AdSense atau WoroWoro. Anda bisa manfaatkan dua-duanya!
Inilah 2 macam komisi yang bisa anda peroleh dari WoroWoro: Komisi Pasif Pribadi dan Komisi Kolektif.

  1. Komisi Pasif Pribadi adalah 10% (jika anda anggota FREE) & 20% (jika anda anggota GOLD) dari SETIAP order iklan di PIS oleh referral Level 1 anda. Komisi Pasif adalah ganjaran TERBAIK atas usaha pribadi di mana anda menerima imbalan terus-menerus dari capaian anda 1 kali memasukkan referral!
  2. Komisi Kolektif adalah Rp 10.000 dari setiap iklan WoroWoro berbayar, yang dibagi rata kepada semua mitra WoroWoro. Misalnya, dalam bulan ini WoroWoro punya 100 mitra dan menerima total 1000 order iklan; maka tanggal 1 bulan berikutnya setiap mitra menerima Komisi Kolektif (Rp 10.000 x 1000): 100 = Rp 100.000. Adanya Komisi Kolektif inilah yang menjamin anda penerbit menerima komisi sekalipun situs/blog anda menerima sangat sedikit pengunjung atau tidak mendapat 1 klik iklan pun DAN sekalipun anda tidak bisa menarik 1 referral pun!
Woro2 Instant Promoter harap anda sekarang bisa lihat bahwa tak satu pun dari kedua komisi itu diberikan oleh Google AdSense dan program periklanan Pay-per-Click lainnya. Dan saya harap anda setuju bahwa WoroWoro adalah TERBAIK bagi segala penerbit/blogger.
Kemitraan WoroWoro anda berawal dari kesediaan anda untuk meng-Copy script iklan DAN script banner WoroWoro lalu mem-Paste-nya minimal ke halaman depan website/blog anda. Peluang penghasilan anda akan lebih besar jika anda memasang script ini ke SEMUA halaman situs anda! Script iklan dan banner WoroWoro ini akan tampil seperti di bawah ini:
Iklan









Tampilkan iklan anda di sini & di jaringan WoroWoro CUMA Rp 1.666 per hari!

Jadilah mitra WoroWoro utk uangkan blog anda dengan LEBIH BAIK & ADIL drpd AdSense & PPC!



bonus anda ditransfer ke rekening  anda setiap bulan antara tanggal 1 & 5 (jumlah minimal Rp 100.000,-) beserta laporan penghasilan ke email anda. Bonus yang belum mencapai jumlah minimal akan ditahan ke bulan(-bulan) berikutnya sampai mencapai jumlah minimal. 

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "Woro2 Instant Promoter"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate