Siraman Rohani

Get our toolbar!
Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

Headline Creator

Rabu, 18 April 2012

Andaikan anda punya hanya satu kesempatan untuk merebut segala yang pernah anda inginkan... dengan mempromosikan hanya satu headline (judul)... tahukah anda mau menulis apa?

Coba tebak? Anda lebih baik tahu. Karena hanya satu tembakan itulah mungkin yang Anda dapat!

Dari: Ismail Ibrahim Putra
Pontianak, Kalimantan Barat
HP: 085252566798
Kpd: ANDA! Yang Sedang Mencari Bantuan Serius dengan Copywriting
Tanggal:

Saya telah terlibat dalam periklanan dan copywriting cukup lama. Dan software ini telah mengesankan saya lebih dari segala lainnya yang pernah saya lihat sebelumnya! Saya telah investasikan cukup banyak uang untuk dapat menawarkannya kepada Anda dengan harga konyol.
Anda di sini karena Anda pikir Anda perlu bantuan dengan penulisan naskah iklan, dan terutama dengan bagian terpentingnya (bagian yang padanya para copywriter pro habiskan 80% waktu mereka) - headline!
Tolong luangkan 3 menit saja membaca halaman ini untuk melihat apakah ini solusi terhadap masalah Anda.
Hari ini, uang "diciptakan" oleh kata-kata yang Anda ucapkan, seberapa efektif Anda mengucapkannya dan seberapa cepat Anda menyajikannya di hadapan para pembaca Anda.
Kebenaran # 1: Jika surat penjualan Anda tidak mengenai semua pemicu aksi (hot button) yang tepat, pembaca Anda berpaling ke hal besar berikutnya.
Kita sangat tertekan saat mengetahui bahwa 10-20 kata pertama pada surat penjualan kita adalah yang terpenting bagi kita... dan mungkin keluarga kita. Ibarat harus meraih 10,0 Sempurna dalam Olimpiade untuk memenangkan Emas namun Anda belum pernah melebihi 3,7 sepanjang musim. Akankah Anda menangkan Emas dan berdiri di podium sukses atau menatap pesaing Anda, terjebak di bangku tanpa ada yang bisa dipertunjukkan bagi usaha-usaha Anda?
Kebenaran # 2: Keberhasilan akhir atau kegagalan akhir naskah penjualan Anda bertumpu pada seberapa persuasif headline Anda.
Anda mengotak-atik mati-matian mencari jawabnya tapi mereka tidak akan muncul. Anda habiskan setiap malam dan siang yang melelahkan membolak-balik setiap buku milik Anda hanya untuk mencoba temukan secercah kecil harapan. Headline paling mengasyikkan yang anda temukan hanya sedikit lebih menarik daripada menonton rumput tumbuh.
Anda menggali lebih dalam setiap sudut hard drive komputer Anda dan sampai ke ujung internet untuk mencari satu jawaban pemenang tepat itu. Anda hanya menjadi lebih jenuh terhadap info tak ada habisnya yang terserak di internet seperti sebuah ranjau darat rusak yang menunggu untuk meledak di wajah Anda.
Kebenaran # 3: Jika Anda bukan seorang copywriter ahli, Anda tidak akan temukan jawabnya di kepala Anda, yang berarti Anda harus mencari bantuan dari seseorang atau sesuatu--CEPAT!
"Ide Besar" Anda selanjutnya adalah melompat online dan menemukan seorang copywriter dengan cepat. Anda memeriksa harga terbaru. BOOM! - Seperti tonjokan persis di antara mata mereka mengutip biaya lebih banyak per jam daripada yang Anda hasilkan dalam seminggu. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya tidak mau menggadaikan rumah saya dengan harapan mendapatkan headline-headline pemenang.
Jika Anda setuju, Order Headline Creator Pro Sekarang dan Dijamin Anda akan ciptakan Headline-Headline Penarik Laba yang Terbukti dan Teruji-Waktu Setiap Saat!
Kebenaran # 4: Menyewa copywriter pro tidak murah.
  • Bagaimana Anda bisa ciptakan sebuah judul penarik-laba yang ampuh dan terbukti tanpa harus menjual perabot ruang tamu Anda satu per satu sampai tamu rumah Anda semua duduk di lantai, atau mengutak-atik dana kuliah anak-anak Anda - yang Anda bersumpah tidak akan pernah anda sentuh?
  • Bagaimana Anda ubah para pembaca sambil-lalu surat penjualan Anda tanpa membuat kepala Anda botak dengan tugas menghasilkan judul pemenang yang menyita waktu?
  • Bagaimana Anda luangkan waktu, emosi dan rekening bank anda secara bijak untuk ciptakan surat penjualan sempurna yang akan buat para pelanggan boleh dibilang melempar uang di kaki Anda tanpa perlu hari ke-8 dalam minggu untuk mencapainya?
Solusi Anda di Sini... Miliki Mesin Headline Ini Yang Mencetak Para Pemenang Yang Terbukti dan Teruji-Waktu
Seperti Memiliki Tim Anda Sendiri Dari Para Copywriter Profesional Yang Bekerja Secara Gratis!
Order Headline Creator Pro Sekarang


Bandingkan biaya dan manfaatnya:

Kerjakan Sendiri
Copywriter
Headline Creator Pro
Rata-rata waktu untuk ciptakan 100 headline Terbukti Teruji-Waktu
13 - 25
Hari
3 - 7
Hari
17
Detik
Biaya rata-rata untuk ciptakan 100 headline Terbukti Teruji-Waktu
13 -25 Hari Penjualan Hilang
$1,500
(minimum)
$47 $37
Tanpa judul pemenang yang ampuh dan terbukti, surat penjualan Anda hanyalah keajaiban satu-tembakan lainnya dengan laba yang nyaris tidak melunasi tagihan hosting bulanan Anda.
Kunci keberhasilan pemasaran internet itu semudah menemukan air di tengah lautan.
Ikuti rumus langkah-demi-langkah dan teruji-waktu - dan kemudian otomatkan sebanyak mungkin langkah untuk menghemat waktu berharga Anda.
Tak diragukan, salah satu langkah terpenting adalah menciptakan judul anda. Judul-judul Anda begitu penting sehingga itu bisa tentukan apakah Anda bisa membayar tagihan-tagihan Anda bulan depan.
Mereka yang mengamalkan rumus ini menggunakan alat-alat untuk mengotomatkan:
  • Autoresponder
  • Manajemen List Management
  • Program Affiliate
  • Pemrosesan Penjualan...
  • Tambahkan Penciptan Headline ke daftar ini!
Sekarang sebuah perangkat lunak inovatif unik telah diciptakan untuk membantu Anda mengotomatkan langkah lain lagi dalam prosesnya - penciptaan headline - bayangkan meloncat dengan pesat pada proses paling menakutkan dari menciptakan surat penjualan Anda bahkan tanpa berkeringat!
Headline Creator Pro akan secara otomatis menghasilkan headline-headline teruji-waktu, terbukti, dan berorientasi-hasil berdasarkan headline-headline terhebat dalam sejarah ... dan melakukannya dalam 17 detik dengan kemudahan tekan-tombol. Pilih mana dari daftar panjang pemenangnya Anda inginkan. Bahkan, Anda akan punya begitu banyak pilihan pemenang sehingga Anda mungkin tergoda untuk membuang teks bodinya dan tidak menggunakan apa-apa selain headline-headline.
Jika Anda siap untuk langsung mengunduh SATU-SATUNYA software di pasar, hari ini, yang bisa secara otomatis ciptakan 100 headline pemenang berdasarkan pada segala bisnis, produk atau jasa, pastikan Anda ORDER SEKARANG sebelum para pesaing Anda!
Siapkah Anda Untuk Metode 1-2-3 Menciptakan Headline-Headline Maut?
Satu
Begitu mudah sampai seorang anak berumur 7-tahun bisa memakainya. Cukup jawab sampai 4 pertanyaan.

Tidak terlalu sulit, kan?


Dua
Begitu cepat sehingga 100 headline penarik-laba tercipta dalam sekitar 4 detik.

Klik satu tombol saja. Seberapa cepat Anda bisa mengklik tombol mouse Anda?


Tiga
Anda mendapat 100 headline penarik-laba - yang tercipta seketika!

Anda bisa lihat semuanya dalam satu daftar - atau dalam kategori-kategori, seperti ditunjukkan screen shot ini

Dan Sekarang - Manfaat Nyata 1-2-3-4 Headline Creator Pro
  • Anda Mandiri. Tidak ada orang untuk diminati tolong. Siapa mau bantu Anda mencurah-idekan (Brainstorm) ide-ide Anda?

    Headline Headline Creator Pro akan melecut otak Anda! Dan ia akan melakukannya berulang-ulang, kapan saja Anda membutuhkannya. Ia akan jadi sumber inspirasi bagi Anda selama bertahun-tahun mendatang. Karena ide-ide yang tertanam dalam Headline Creator Pro abadi.
  • Hemat Berjam-jam - Atau Bahkan Berhari-hari Waktu Anda.

    Dengan teknologi Headline Creator Pro yang cepat dan inovatif, waktu Anda akan dibebaskan untuk apa pun yang Anda butuhkan - lebih banyak waktu dengan keluarga, lebih banyak waktu pada menciptakan lebih banyak proyek peraih-income, apa pun. Terserah Anda!

  • Kantongi Jutaan Rupiah Ekstra Dalam Tarif Copywriter

    Apakah Anda punya jutaan rupiah menganggur yang menunggu untuk menyewa seorang copywriter profesional? Saya harap Anda tidak rela membuang uang Anda untuk munculkan sebuah headline saat Anda bisa dapatkan Headline Creator Pro yang melakukannya bagi Anda - cepat dan mudah langsung di desktop Anda - Sekarang Juga. Headline Creator Pro ibarat tim copywriter pribadi Anda sendiri yang bekerja giat untuk penuhi kebutuhan deadline-headline Anda secara gratis!

  • Ini Pembangkit Headline Terotomat Pertama Dan SATU-SATUNYA Yang Ada - Akankah Anda Memimpin Dan Meraih Keuntungan Yang Hampir Tidak Fair Atau Lenyap Dalam Keramaian Orang-orang jelata Yang Menyilangkan Jemari Mereka Dan Berdoa Memohon Suatu Keajaiban?

    Pesaing Anda sedang membeli produk ini! Itulah kebenarannya. Bisakah Anda rasakan pesaing Anda yang paling menjengkelkan menggerogoti Anda? Berapa banyak kepuasan pribadi menurut Anda pesaing Anda akan dapatkan dengan mengetahui mereka bisa tumbangkan Anda dengan menekan satu tombol
Ini Semua Terdengar Bagus - Tapi Apa Yang Saya Dapat?
Headline Creator Pro Software
(Value: $47)

Click here for Cool Tool Awards impartial reviewThis is the 1st and only software product on the market, today, that automatically creates Proven, Power And Time-Tested Headlines Based On The Greatest Profit-Pulling Headlines In History. No other product matches its abilities or its speed - producing your Winning Headlines in under 17 Seconds with Push-Button Ease. Click here to read an impartial review from Cool Tool Awards.
Bonus #1: My Commitment To Your Complete Satisfaction
(Value: How much is customer service worth to you?)

Once you are my customer, you will get complete, quality customer service. I've been in selling and marketing for more years than I care to remember. I know how important customer service is, and I know how to deliver it. What's more, as one of my many satisfied customers, you will get my personal email address. Heck, I've even been known to give a completely free copy appraisal to some of my Headline Creator Pro customers! How much is that worth to you?
Bonus #2: 100 Greatest Headlines Ever Written
(Value: Priceless)

Time has shown these 100 headlines to generate more positive (and profitable) responses than any others ever created. (By the way, it's this list that was used as the basis for Headline Creator Pro.)
Bonus #3: 277 Hypnotic Words/Phrases
(Value: $47)

You will get a list of the 277 most Powerful and Proven words and phrases that you must have for your headlines and sales letters. If you don't know about these trance-inducing words and phrases then you are leaving piles of extra easy money on the table.
Bonus #4: 91 Emotional Triggers
(Value: $67)

People don't buy because of logic -- they buy, based on emotion. How would you like to control how quick people whip out their wallet and give you their money simply by begin in possession of 91 of the most sought after, knee-jerk reaction triggers that shake and stirs the emotions of your readers down to their very bones -- making them act swiftly and without regret?
Bonus #5: These Tools Are Built Into Headline Creator Pro
(Value: What is your time worth to you?)

They are right at your fingertips - these three great resource tools are built into the Headline Creator Pro Control PanelThey are right there, in the Headline Creator Pro Control Panel. So, you answer the four questions. You use the one-click button to generate your customised headlines. Then you start tweaking. And the "tweak tools" - emotional triggers, hypnotic words & phrases and the 100 greatest headlines - are instantly available to you. You've got all you need for the instant brainstorming session.
Good luck in whatever you do.
Salam sukses,

Ismail Ibrahim Putra
Pontianak, Kalimantan Barat

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "Headline Creator"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate