Siraman Rohani

Get our toolbar!
Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

Pasif Income Maksimal Rp 49.000.000/Bulan

Senin, 02 April 2012

Cobalah sistem Passive Income Sejati selama 3 Bulan. Jika penghasilan pasif bulanan anda tidak minimal 10X iuran bulanan anda, iuran total yang sudah anda keluarkan dikembalikan PLUS bonus GRATIS sebuah website bisnis siap-jualan senilai Rp 1.500.000 (dengan puluhan produk digital untuk anda pilih) sebagai ucapan Terimakasih Banyak telah mencoba!

Kawan pejuang passive income,
Sistem Passive Income Sejati dirancang untuk menyiasati keraguan & keengganan kronis banyak orang  untuk segera bertindak nyata mengubah nasib mereka.
Terima Penghasilan Pasif Maksimal Rp 49.000.000/Bulan SETIAP BULAN Dimulai 3 Bulan Dari Sekarang!
Banyak orang saat ini mendambakan kebebasan uang & kebebasan waktu. Hanya Passive Income-lah yang bisa memberikan ini. Ini tentu cara menghasilkan nafkah yang amat menarik. Dan kalau kita hidup begini secara ekonomi kita sangat bahagia.
Tapi, banyak sistem telah sedikit-banyak salah kaprah tentang Passive Income. Passive Income adalah segala penghasilan di mana anda sudah tidak perlu bekerja secara fisik untuk menerimanya. Passive Income TIDAK sama dengan Active Income yang BESAR.
Tapi, untuk akhirnya tidak perlu bekerja secara fisik ini anda HARUS bekerja dulu secara fisik untuk membangun suatu aset yang lalu akan menggantikan anda bekerja mendatangkan penghasilan bagi anda. Inilah Passive Income Sejati!
Aset penghasil-income ini bisa 4 macam:
  1. Bisnis offline anda yang punya sistem
  2. Bisnis online anda yang punya sistem
  3. Properti atau real estate milik anda yang disewakan
  4. Jaringan konsumen/pengguna milik anda pada sebuah bisnis offline/online yang punya sistem
Aset #1 dan #3 umumnya di luar jangkauan orang-orang biasa untuk membangunnya karena ia mensyaratkan modal uang yang besar. Tinggallah aset #2 dan #4 yang terjangkau nyaris SEMUA orang, termasuk anda, untuk dibangun yang akan datangkan penghasilan pasif.
Sistem Passive Income Sejati memungkinkan anda memiliki aset jenis ke-4: Anda membangun jaringan pengguna pada website PIS yang diberdayakan oleh sistem Maven Marketing! Begitu jaringan anda terbangun, penghasilan anda itu otomatis, bahkan TANPA anda perlu lagi mengurusi atau berhubungan dengan jaringan anda 1 kali pun!
Kami tawari anda potensi penghasilan pasif maksimal Rp 49.000.000 per bulan SETIAP BULAN dimulai bulan ke-3 keanggotaan. Sistem terpasang Maven begitu ampuh untuk mencapai angka ini bagi anda; jadi... tinggal faktor andalah yang menentukan: kemauan anda untuk lakukan beberapa langkah semudah copy-paste dalam 2 minggu pertama!
Kami Kembalikan Iuran 3-Bulan Anda PLUS Bonus Website Maven Siap-Jualan Jika Setelah 3 Bulan Anda Tidak Puas!
Sistem online TERBAIK yang menawarkan passive income SELALU melibatkan Subscription Marketing: Anda berlangganan produk/jasanya selama anda hidup! Anda membayar jumlah tertentu tiap bulan untuk terus menerima produk/jasanya yang bermutu tiap bulan.
Unsur lain dari sistem passive-income online adalah skema kompensasi bertingkat; sistem TERBAIK SELALU menggunakan Forced Matrix di mana ada batas maksimal yang bisa diraih seseorang. 

Jika dalam 3 bulan keanggotaan anda, semua unsur dari sistem terbaik passive-income yang terpasang di situs PIS masih tidak mendatangkan pada anda minimal 10X lipat iuran bulanan anda, kami tawari anda untuk berhenti dari keanggotaan.
Jika anda memang tidak puas & ingin berhenti, sebagai ganti kami telah membuang waktu & tenaga anda selama 3 bulan, kami kembalikan iuran total yang sudah anda bayarkan PLUS anda dapat GRATIS sebuah website bisnis Maven Marketing siap-jualan senilai Rp 1.500.000 (dengan puluhan produk digital untuk anda pilih yang akan laris dijual di website anda) sebagai ucapan Terimakasih Banyak telah mencoba!
Are you ready?? Daftar GRATIS ke situs PIS di sini:

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "Pasif Income Maksimal Rp 49.000.000/Bulan"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate