Siraman Rohani

Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

Kisah Saluran Pipa: Cara Siapa Pun Bisa Bangun Saluran Pipa Penghasilan Pasif Dalam Ekonomi Baru

Selasa, 24 Juli 2012

Tentang: Buku "KISAH SALURAN PIPA: Cara Siapa pun Bisa Membangun Saluran Pipa Penghasilan Pasif Dalam Ekonomi Baru" oleh Burke Hedges
Sahabat online,
Kita hidup dalam era di mana perekonomian sedang meningkat pesat. Tetapi, masih banyak orang yang hidup dengan mengandalkan gaji bulanan. Mereka terpaksa bekerja lebih lama agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kenapa bisa begitu? Karena mereka telah salah dalam perencanaan kehidupan mereka. Mereka terjebak dalam apa yang disebut dengan "Jebakan Barter Waktu dengan Uang." Yaitu, kalau bekerja 1 hari akan dibayar 1 hari; bekerja 1 bulan dibayar juga 1 bulan. Ini tampak seperti hal yang logis.

Baik profesi anda sebagai petugas cleaning service dengan penghasilan 10 juta rupiah setahun, atau dokter dengan penghasilan 100 juta rupiah setahun, tetap saja anda membarterkan satuan waktu anda dengan satuan uang. Anda tetap saja hidup dari gaji ke gaji. Segi ketenangan dan keamanan kerja juga tidak ada. Kalau anda tidak bisa lagi bekerja karena dipecat, sakit, cedera, atau pension, otomatis anda tidak akan menerima gaji lagi.

Di mana segi keamanan kerja seperti itu?

Bagaimana anda bisa terhindar dari jebakan barter waktu dan uang? Dengan membangun saluran-saluran pipa yang berisi penghasilan berkesinambungan. Dengan penghasilan seperti itu, anda hanya perlu melakukan pekerjaan satu kali. Setelah itu, anda akan dibayar terus-menerus.

Karena itu, saluran pipa nilainya sama dengan ribuan kali gaji. Saluran-saluran pipa terus memompakan penghasilan dari hari ke hari dan tahun ke tahun. Baik anda bekerja atau tidak.

Buku Kisah Saluran Pipa ini akan mengajari anda cara-cara membangun saluran pipa sehingga anda bisa hidup senang sekarang dan juga hidup makmur di masa depan! 

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "Kisah Saluran Pipa: Cara Siapa Pun Bisa Bangun Saluran Pipa Penghasilan Pasif Dalam Ekonomi Baru"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate