Siraman Rohani

Grup Google
Langgani GROUP PBJ
Email:
Kunjungi grup ini

AYO HENTIKAN EMAIL SPAM ANDA

Senin, 30 Juli 2012

Tentang MyList

Sobat, Email Marketing adalah inti dari segala kampanye pemasaran online yang sukses. Dengan menangkap alamat email prospek, Anda bisa terus berhubungan dan memberi mereka lebih banyak konten bernilai.

Jadi, sangat penting kita perlakukan daftar email kita dengan hati-hati dan mengadopsi praktik pemasaran email yang baik untuk mencapai manfaat maksimal dari list kita.

Caranya?

Nah, jika Anda memiliki website dan menarik sejumlah pengunjung, orang-orang akan datang, menyerap sejumlah informasi dan pergi.

Namun, jika Anda bisa menangkap email mereka, Anda bisa mengemaili mereka berulang-ulang, menawari mereka informasi yang berguna atau memberi mereka penawaran yang mereka mungkin akan minati.

Para pemasar telah mengakui potensi pemasaran email dalam menghasilkan keuntungan besar, dan sejak itu berusaha menemukan cara-cara terbaik untuk menguangkan list mereka melalui praktek-praktek pemasaran email yang baik.

Email marketing dimulai dengan daftar email Anda. Apa itu daftar email? Ialah email para pengunjung yang datang ke situs Anda yang mencari informasi spesifik tentang topik situs Anda.

Untuk membangun list, Anda perlu memasang autoresponder email. Dua autoresponder terkenal di pasar adalah Aweber.com dan GetResponse.com. Wajib bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis online untuk memiliki autoresponder. Ini akan digunakan untuk mengelola para pelanggan Anda dan mengemaili masal list Anda dengan tawaran-tawaran dan informasi menarik.

Setelah Anda memasang autoresponder, Anda harus membuat sebuah sistem bisnis untuk mengumpulkan prospek atau pelanggan. Sekarang, dengan daftar email, Anda tidak hanya bisa terus membangun hubungan dengan pelanggan Anda, Anda juga dapat menawari mereka produk-produk yang menarik.

Pengunjung yang datang dan tidak ditangkap adalah kesia-siaan.

Orang-orang mencari informasi tertentu dan mereka akan pergi selamanya setelah mereka temukan. Namun, jika Anda berhasil menangkap email mereka, Anda bisa terus memberi manfaat dan menjadikan mereka pelanggan atau pengikut setia Anda. Di sinilah masuk kekuatan pemasaran email.

Bagaimana anda bisa hasilkan uang melalui list tanpa list untuk memulai? Bagaimana persisnya anda mulai membangun list?

Pertama-tama Anda perlu memasang saluran list Anda. Ini terdiri dari 3 komponen:
  1. Landing page atau Squeeze Page
  2. Hadiah Gratis atau "Sogokan"
  3. Kotak opt-in
Landing page adalah website satu-halaman sederhana yang terdiri dari judul, subjudul, paparan & manfaat dan seruan untuk bertindak. Judul harus eye-catching dan ditebalkan untuk langsung merebut perhatian pembaca Anda. Subjudul akan memperkuat pesan dari judul.

Tujuan landing page adalah "menyuap" pengunjung untuk memasukkan nama dan emailnya untuk dapatkan hadiah gratis. Ini bisa e-book, e-course atau newsletter mingguan. Manfaat dimaksudkan untuk menjelaskan apa yang pembaca akan dapat dari hadiah gratis ini dan untuk meningkatkan angka gabung.

Akhirnya, dalam seruan bertindak, Anda memberitahu pembaca bahwa mereka harus memasukkan nama dan email untuk mendapatkan hadiah gratis. Tempat pembaca memasukkan informasi kontaknya disebut "kotak opt-in", yang bisa diperoleh dari situs autoresponder.

Inilah contoh dari 3 komponen pembangunan list itu:



Nah, sistem pembangunan list Anda sudah siap. Yang Anda butuhkan adalah traffic pengunjung dan Anda siap untuk membangun sebuah list besar!

Dengan MyList, Anda Hanya Tinggal Promosikan Link List Anda

Sobat, manfaat utama MyList bagi anda adalah bahwa anda tidak perlu membangun sistem pembangunan list anda sendiri. MyList telah membangun sistem itu untuk ANDA gunakan. Karena itu anda akan menghemat bulanan bahkan tahunan waktu belajar dan coba-coba dalam membangun bisnis online anda. Banyak uang dan tenaga anda juga akan dihemat. Jadi, MyList adalah jalan pintas anda menuju pemasaran email sukses.

Meski MyList sudah membangunkan seluruh sistem listnya untuk anda, ada 1 aktivitas yang harus ANDA lakukan untuk memanfaatkan MyList: Promosikan link/URL list anda http://woro2.com/mylist/?get=405 memakai alat-alat promosi siap-pakai yang tersedia. Jika anda tidak mau melakukannya, maaf saya harus katakan, MyList tidak akan berguna bagi anda!

Sobat, tugas promosi anda SANGAT GAMPANG: Referensikan minimal 2 orang saja ke MyList melalui link list anda. Dengan daya ungkit (leverage) sangat besar yang dibangun ke dalam sistem MyList, minimal 2 anggota list anda itu akan dengan cepat meledak menjadi total ribuan anggota dalam list anda! Tolong cermati tabel di bawah ini.
Seperti bisa anda lihat, jika anda dan masing-masing anggota list anda mereferensikan 2 orang saja, ANDA akan memiliki list berisi 2046 prospek. Kemudian kalau anda dan masing-masing anggota list anda komit mengenalkan 3 orang saja, list ANDA meledak jadi memiliki 88.572 anggota! Yang anda lakukan setelah memiliki list sebesar ini tinggal mengemaili list anda setiap 3 hari dengan email terpersonalisasi dengan 1 klik!

Apa itu email terpersonalisasi atau terpribadikan? Bandingkan saja 2 email yang anda terima ini:

Email TIDAK Terpribadikan

Judul :


Email Terpribadikan

Judul :
Lihat bedanya kan, Sobat?! Email mana yang anda lebih mungkin buka & baca? Kalau begitu, sebagai pebisnis, email mana yang anda lebih suka kirim kepada list anda? Jawabnya jelas... email terpribadikan!
Sayangnya, anda TIDAK bisa mengirim email masal terpribadikan macam itu dengan Facebook atau Yahoo Groups! Anda harus menggunakan autoresponder email, yang bisa anda nikmati sebagai Pemasar Pro MyList.
Mohon maaf saya harus katakan ini Ismail: Kalau anda TIDAK membangun dan menguangkan daftar email menggunakan autoresponder, anda adalah Pemasar Amatiran.
Jadi Sobat, bangun list anda di sini sekarang dengan mempromosikan link list anda http://woro2.com/mylist/?get=405 menggunakan SEMUA alat promosi siap-pakai.

jika anda belum memiliki MYLIST silahkan dapatkan secara GRATIS  DI SINI

Related Posts by Categories

Share this :

No Responses to "AYO HENTIKAN EMAIL SPAM ANDA"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved Ismail Ibrahim Putra | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate